Layanan Seluler 5G Pertama di Inggris Meluncur 3 Juli 2019

Suara Rakyat - Inggris segera bergabung ke jajaran dari sedikitnya negara-negara yang menyediakan layanan seluler 5Gsecara komersil. Negeri Ratu Elizabeth itu menyusul Korea Selatan dan Amerika Serikat.
Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (15/5), Vodafone dikonfirmasi akan menjadi jaringan seluler pertama yang menyediakan layanan 5G pertama di InggrisVodafone sudah memastikan bahwa layanan seluler 5G-nya akan siap pada tanggal 3 Juli 2019.
Sebagai permulaan, layanan 5G Vodafone hanya akan tersedia untuk tujuh kota. London, Bristol, Birmingham, Cardiff, Glasgow, Manchester, dan Liverpool. Kedepannya, layanan 5G akan diperluas ke lebih banyak kota di Inggris.
Kota-kota seperti Blackpool, Guildford, Newbury, Plymouth, Southampton, Stoke-on-Trent, dan lainnya akan menerima layanan 5G tersebut pada akhir tahun ini.
Sementara untuk informasi tarifnya, Vodafone mengatakan bahwa harga layanan 5G mereka sama seperti layanan 4G. Dipastikannya ketersediaan 5G secara komersi di Inggris, diprediksi akan membuat penjualan smartphone 5G meningkat di negara ini.
Mulai pekan depan, smartphone dan router 5G dilaporkan akan segera menyerbu pasar Inggris raya.

Sumber : Akurat.co

Komentar