Xiaomi Jual Ponselnya Lewat Vending Machine

Suara Rakyat - Xiaomi telah mengumumkan alat vending machine yang dinamakan Mi Express Kiosk di India. Vending machine akan memudahkan konsumen untuk membeli ponsel dan aksesori Xiaomi secara langsung.
Vending machine tersebut dirancang bisa menerima berbagai bentuk pembayaran, antara lain menggunakan kartu kredit, debit, tunai, maupun uang digital.
Penempatan vending machine ini akan tersebar di beberapa titik seperti taman tekno, stasiun kota, bandara dan pusat perbelanjaan.
Perusahaan asal Cina tersebut telah merencanakan akan menambah unit Mi Express Kiosk dalam beberapa bulan mendatang. Ambisi untuk menempatkan unit di negara lain pun sudah direncanakan.
Dilansir dari GSM Arena, Selasa (14/5), Mi Express Kiosk menjadi strategi baru dalam menjual produk secara langsung kepada konsumen tanpa seorang penjual. Strategi ini juga bertujuan menjangkau konsumen secara langsung dan menghilangkan biaya operasional yang tidak efisien.
Menurut Xiaomi, Mi Express Kiosks bertindak sebagai inisiatif yang sangat efektif bagi konsumen agar mudah mengakses dan membeli berbagai produk Xiaomi secara instant di pasar offline.
"Vending machine Mi Express menawarkan harga yang jujur, sama dengan yang tertera di Mi Homes dan Mi.com," kata Xiaomi.
Xiaomi menambahkan, vending machine ini akan tersedia mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam setiap hari.

Sumber : Akurat.co

Komentar