Beats Headphone akan Dapatkan Fitur Audio Sharing Dipercaya Bakal Sekelas AirPods

Suara Rakyat - Apple tidak hanya menyematkan fitur Audio Sharing untuk AirPods, mereka juga akan memperluasnya ke produk Beats.
Melansir The Verge, Senin (23/9) fitur Audio Sharing merupakan fitur yang mendukung dua set earbud atau headphone dapat dihubungkan secara bersamaan ke satu perangkat iPhone. Memungkinkan pengguna mendengarkan musik atau menonton video secara bersama dengan menggunakan earbud atau headphone hanya dari satu perangkat.
Awalnya Audio Sharing akan tersedia di Beats bersama pembaruan IOS 13.0 kemarin. Namun, melihat banyaknya kendala yang terjadi pada pembaruan tersebut, akhirnya perusahaan memutuskan untuk melakukannya pada 24 September mendatang, bersamaan dengan rilis pembaruan IOS 13.1 dari Apple.
Seperti pada AirPodsApple melakukan pembaruan firmware (perangkat terintegrasi) pada produk Beats secara profesional guna meningkatkan kinerja dan menambah kemampuan baru pada produk tersebut.
Berikut produk Beats yang akan mendukung fitur Audio Sharing:
Powerbeats Pro
Powerbeats 3 Nirkabel
Solo 3 Nirkabel
Studio 3 Nirkabel
Perlu diketahui bahwa semua produk Beats di atas menyematkan chip W1 atau H1 milik Apple, yang dapat memungkinkan fitur Audio Sharing dapat dijalankan pada produk-produk tersebut.

Sumber : Akurat.co

Komentar